Terselubung

Blog Terselubung

10 Pengakuan Menjijikan dari Pelayan Restoran yang Bisa Bikn Kamu Malas Makan Direstoran

foto_alat_makan

Terselubungi.com – Mungkin selama ini kamu berfikir jika restoran merupakan tempat yang elit untuk makan. Pelayanan di sebuah restoran pun bisa terbilang baik dengan beberapa pelayan yang ramah tamah. Suasana restoran yang mewah , rapi dan bersih ini pun membuat kamu lebih semangat lagi untuk menyantap makanan di restoran .

Namun tahukah kamu jika ternyata makanan yang disajikan disebuah restoran itu tidak senikmat makanan yang disajikan. Terutama dibagian kebersihannya. Makanan yang ada direstoran itu masih kurang steril bahkan sering terjadi kecerobohan yang dilakukan para koki ketika memasak makanan yang dipesan pelanggannya.

Bahkan kini ada sejumlah pengakuan dari para pelayan restoran yang berhasil di rekam oleh sebuah aplikasi bernama Whisper. Aplikasi ini berguna untuk mengumpulkan rahasia gelap para pelayan restoran.

loading...

Dan seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia 10 pengakuan menjijikan dari pelayan restoran yang bisa bikin kamu malas makan di restoran. Yu, simak bersama !

1. Aku bekerja di restoran dan pernah beberapa kali menjatuhkan roti, namun tetap aku sajikan ke pelanggan.

1

2. Aku pernah mencicipi gelas jus seorang pelanggan dan mereka tetap meminumnya sampai habis.

2

3. Di restoran tempatku bekerja, kami tidak membersihkan peralatan makan dengan serius, hanya disemprot air saja seadanya.

3

4. Ketika aku menyajikan salad di meja, aku lihat ada rambut di dalamnya. Dan ketika aku kembali salad itu sudah dimakan sampai habis oleh pelanggan.

4

5. Aku pernah mengambil beberapa kentang goreng untuk kumakan sendiri sebelum menyajikannya ke pelanggan.

5

6. Jika pelanggan kasar terhadapku, bisa aku pastikan makanan mereka akan datang lama.

6

7. Sehabis buang air kecil aku kadang jarang membasuh tanganku dan aku tetap memasak makanan untuk pelangganku seperti biasanya.

7

8. Ketika aku sangat haus, aku pernah mencicipi sedikit minuman pelanggan sebelum aku sajikan ke mereka.

8

9. Aku seorang pelayan dan ketika ada seorang pelanggan yang memintaku untuk memasaknya kembali, aku hanya memasukkannya dalam microwave saja. Aku tanya mereka bagaimana rasanya, dia bilang lebih enak dari sebelumnya.

9

10. Restoran tempatku bekerja pernah menyajikan makanan yang sudah berjamur. Dan aku hanya diam saja karena takut dipecat.

10

Nah, untuk itu jangan tergiur dengan menu makanan yang nikmat dan tempat yang elit. Meskipun makanan yang ditawarkan begitu enak, namun ketika kamu makan di restoran kamu juga harus tetap waspada dengan proses pembuatannya dan kebersihannya.

Updated: Oktober 17, 2015 — 10:56 pm
Terselubungi.Com © 2014