Terselubung

Blog Terselubung

10 Kisah Hantu Asal Jepang ini Bikin Kamu Ketakutan

Hantu jepang

Terselubungi.com – Ulasan mengenai hantu memang menjadi salah satu topik yang bisa membuat kita merasa ketakutan. Namun, dibalik ketakutan yang kita miliki ini menyimpan banyak pertanyaan yang membuat kita menjadi semakin penasaran.

Dan kali ini Terselubungi.com akan menyajikan sebuah informasi mengenai kisah – kisah hanti asal Jepan yang bisa bikin kamu ketakutan. Walaupun keberadaan hantu ini sebagaian orang tidak mempercayainya dan hanya sebuah mitos. Namun , cerita tenatng hantu ini mengandung sudut pandang misteri yang membuat kita harus tahu dan yakin bagaimana kisah – kisah awal sehingga bisa menjadi suatu hal misteri yang bersifat mitos tersebut.

Untuk menyingkat waktu dan mengupas rasa penasaran kamu . Langsung saja simak 10 kisah hantu asal Jepang ini bikin kamu ketakutan seperti yang dilansir dari vemale.com.

loading...

1.Tomino’s Hell

Tomino’s Hell adalah sebuah puisi asal Jepang yang memiliki cerita misteri dimana ia bercerita tentang gadis bernama Tomino yang meninggal dan jatuh ke dalam neraka. Walaupun hanya sebuah puisi , namun Tomino’s Hell ini dipercaya sebagai puisi kutukan yang yang ditulis oleh Yomota Inuhiko dalam buku yang disebut The Heart is Like a Rolling Stone.

2. Kepala sapi

Kepala sapi ini juga merupakan kisah hantu asal Jepang yang menyimpan banyak misteri. Kononnya kepala sapi ini hadir sebagai hantu yang mati penasaran dan menginginkan teman dalam alam gaibnya. Dikisahkan ketika suatu peristiwa Naas dimana sebuah bus sekolah yang mengangkut anak-anak sekolah sedang berdarmawisata ke sebuah tempat. Melewati lokasi yang sangat sepi, tiba-tiba kepala sapi muncul memenuhi pandangan jendela sehingga sopir kehilangan kendali dan membuat banyak korban tewas di tempat kejadian tersebut.

3. Boneka Okiku

Seorang gadis bernama Okiku ini memiliki sebuah boneka yang memiliki rambut panjang dan memakai kimono. Dan saat ini boneka miliknya itu disebut sebagai boneka Okiku akibat pemiliknya meninggal dan masuk ke dalam tubuh boneka tersebut. Kisah menyeramkan yanga da di boneka ini dimana rambut panjangnya ini akan terus tumbuh walaupun sudah di potong.

4. Hitobashira

Hitobashira merupakan sebuah tiang kebudayaan Jepang kuni yang memiliki kisah misteri. Kononnya di dalam tiang ini tersimpan tubuh manusia yang awalnya dijadikan sebagai tumbal agar tiang tersebut tetap kokoh. Para korban yang dijadikan sebagai tumbal tersebut juga sebagai korban  untuk memenuhi kebutuhan upacara adat kuno pada para dewa .

5. Teke Teke

Teke Teke ini merupakan seorang hantu wanita yang mati akibat jatuh dari jalan layang. Kematiannya ini begitu tragis diman tubuhnya terbelah menjadi dua karena ditabrak kereta api dan membuat kakinya hilang. Dari sinilah hantu wanita ini selalu gentayangan denganberjalan menggunakan lengannya dan menimbulkan suara teke teke.

6. Aka Manto

Aka Manto merupakan sebuah hantu toilet yang jahat dan bisa menyabut nyawa kamu jika dihantuinya. Hantu Aka manto ini dipercaya sebagai hantu penjaga toilet yang menawarkan tissue berwarna merah dan biru. Kedua tissue yang ditawarkan ini dapat merenggut nyawa kamu. Karena jika kamu  memilih warna merah maka kamu akan dipotong menjadi beberapa bagian olehnya. Sedangkan jika kamu memiliki tissue berwarna biru maka kamu akan mati tercekik ditangan Aka Manto.

7. Gadis dari celah jendela

Kisah gadis dari celah jendela ini merupakan hantu yang gemar menakuti manusia dan mengagetkan manusia dengan tiba – tiba  muncul dari celah apapun juga, entah itu jendela, furniture, atau juga pintu. Alih – alih gadis kecil ini sebenarnya mengajak kamu bermain petak umpet. Dan jika kamu tertangkap olehnya maka kamu akan di bawa langsung ke alam gaibnya.

8. Inunaki Village

Inunaki Village ini merupakan sebuah desa yang memiliki sebuah gerbang di mana neraka dan bumi bisa tersambung. Gerbang ini akan membuat orang yang measuk kesana untuk tidak bisa kembali lagi ke bumi dan selamanya tinggal di temapt lain dimana manusia tidak tinggal disana.

9. Terowongan Kiyotaki

Terowongan Kiyotaki ini terowongan yang memiliki kisah misteri di Jepang. Kononnya terowongan ini dibangun oleh beberapa pekerja yang dijadikan seorang budak dengan sistem kerja paksa. Karena salah satu pekerja tak tahan dengan paksaan tersebut sehingga membuatnya meninggal dan menghantui terowongan tersebut. Terowongan ini dibangun sekitar tahun 1927, panjangnya 444 meter. Angka 4 kabarnya merupakan angka yang dikutuk di Jepang.

10. Kushisake Onna

Kushisake Onna ini merupakan kisah seorang wanita yang punya mulut sangat lebar dan terbelah dua. Saat menghantui hantu wanita ini meggunakan jubah berwarna cokelat dan mengenakan masker. Hantu wanita ini akan muncul tiba – tiba berdiri di depan  kamu dan bertanya “apakah aku cantik?” sambil melepas maskernya. Jika kamu menjawab tidak, maka ia akan memotong kepala  kamu dengan sebuah gunting raksasa yang dibawanya. Mengerikannya lagi ketika kamu sudah ada di depannya maka kamu tidak akan bisa lepas lagi darinya.

Nah, itulah dia 10 kisah hantu asal Jepang yang bikin kamu ketakutan . Bagaimana, menegrikan bukan ?

baca juga:

10 Penampakan Hantu Paling Terkenal di Dunia

5 Hantu Paling Terkenal di Jepang

5 Hantu Penunggu Toilet Paling Mengerikan di Jepang

film horor jepang bus terbelah donwload film horor bus sekolah terbelah dua film horor jepang tentang sekolah film jepang yang dipotong kepalanya judul film horor bus terbelah menjadi 2
Updated: Desember 31, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014