Terselubung

Blog Terselubung

10 Film Korea ini Sedihnya Gak Ketulungan. Bikin Kamu Nangis Seharian

Terselubungi.com – Film Korea memang terkenal dengan alur ceritanya yang bisa membuat pentonton menjadi ikut larut ke dalam alur ceritanya.

Pertama penonton dibuat tertawa dulu, lalu romantis baru deh endingnya nangis-nangis. Tak heran jika di Indonesia menjadi salah satu negara penggemar film korea. Banyak yang suka film-film korea, apa lagi jika pemainnya yang tampan-tampan dan cantik-cantik.

Nah, berikut ini ada 10 film Korea yang sedihnya minta ampun, bisa bikin kamu nangis seharian.

Film apa saja itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

loading...

Baca juga : 5 Adegan Ciuman Paling Romantis di Drama Korea

1

Miracle in cell no 7 adalah film korea yang menceritakan seorang ayah bernama Lee Yong-go dengan keterbelakangan mental yang masuk penjara karena dituduh memperkosa anak kecil. Ia pun terpaksa meninggalkan putri satu-satunya seorang diri.

Namun putrinya tak mau ditinggal sendiri dan melakukan berbagai cara untuk bisa masuk penjara agar bisa selalu bersama ayahnya. Awalnya emang lucu, tapi endingnya sedih banget.

2

Hello ghost adalah film korea yang bercerita tentang seorang pengangguran bernama Sang Man yang sudah berulang kali mencoba untuk bunuh diri namun selalu gagal. Terakhir kali ia akan bunuh diri, bukannya mati ia malah bisa melihat hantu.

Bahkan ada empat hantu yang selalu mengikutinya ke mana-mana yaitu seorang anak kecil, ibu-ibu, bapak yang suka merokok dan kakek mesum. Di akhir cerita ke empat hantu itu mengungkapkan alasannya kenapa ia selalu mengikuti Sang Man, dan alasannya itu yang bikin kamu nangis gak ketulungan.

3

Hearty paws menceritakan tentang ikatan kuat antara manusia dan anjing peliharaan. Pertama kamu akan dibuat tertawa oleh aksi kocak dari kakak adik bersama anjing mereka. Namun endingnya benar-benar bikin kamu nangis.

4

Wedding dress, menceritakan tentang seorang ibu tunggal dari anak kecil bernama So-Ra. So-Ra ini tidak pernah diperhatikan ibunya, karena ibunya selalu sibuk dengan pekerjaanya sebagai desainer baju pengantin. Endingnya sedih banget pas si anak kecil tahu jika ibunya terkena penyakit yang merenggut nyawa.

5

Harmony menceritakan tentang seorang wanita hamil yang masuk penjara karena telah menganiaya suaminya sendiri. Lalu ia terpaksa harus melahirkan di penjara dan harus berpisah dengan anaknya karena peraturan penjara.

6

Film ini menceritakan tentang seorang istri yang mengidap alzheimer di usia muda. Alhasil, suaminya jadi kewalahan karena istrinya sering lupa. Lupa jalan pulang, lupa keluarga, bahkan lupa dengan suaminya sendiri.

7

Menceritakan tentang seorang pianis yang karirnya hancur dan akhirnya bertemu dengan teman kecilnya yang memiliki keterbelakangan mental. Namun, temannya itu yang membuatnya banyak belajar tentang kerja keras, pantang menyerah dan berkorban untuk orang yang dicintai.

8

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang pindah ke desa kecil karena anak perempuannya yang mengidap penyakit. Si ibu ingin anaknya lebih menikmati hidup di desa kecil nan indah tersebut. Namun, di desa itu anak  perempuannya malah bertemu dengan serigala tampan dan saling jatuh cinta.

9

Bercerita tentang seorang ibu yang selalu melakukan apa pun untuk membahagiakan anaknya. Namun, anaknya selalu risih dengan kelakuan ibunya.

10

Yang terakhir ada film A millionaire first love yang menceritakan tentang seorang cucu konglomerat yang harus bersekolah di desa kecil karena perintah kakeknya. Didesa kecil itu ia menjadi anak yang baik setelah bertemu dengan seorang gadis menderita penyakit jantung.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

judul film korea yang mengisahkan tentang seorang anak kecil yang ditinggal ayahya yang dipenjara karna dituduh telah menganiaya seorang anak kecil
Updated: Desember 13, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014